Senin, 11 Juli 2011

Obat Mujarab Hipertensi

Hipertensi atau darah tinggi adalah peningkatan tekanan darah diatas normal. yaitu 120/80 mmHg (menurut takaran medis)..
Hipertensi yg terus menerus membuat jantung bekerja ekstra keras, dapat merusak pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. hipertensi juga menjadi penyebab umum kasus stroke dan serangan jantung..
Sampai detik ini kedokteran konvensional menyimpulkan hipertensi tidak diketahui penyebabnya. Tidak sedikit ahli medis barat menterapi pasien hipertensi dengan menganjurkan mereka melampiaskan emosi mereka dengan alasan untuk mencegah stroke.. Naudzubillah. Namun, walaupun tidak diketahui penyebabnya secara pasti, pengidap hipertensi tetap diperintahkan menelan aneka obat sintetis dengan sekian banyak efek samping..
Islam merupakan tuntunan dan solusi. Allah-lah tempat kembali segala urusan dan kesembuhan.
 
Solusi Islam untuk hipertensi:
1. Dzikir
(Yaitu) orang-orang yg beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tentram (QS Ar-Ra'd: 28).
Dg dzikir, organ dan tubuh menjadi rileks, tenang dan kinerja organ lebih baik

2. Sholat
Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu (Al Baqarah:45)
Sholat adalah dzikir yg paling utama

3. Membaca Al Quran.
Dan kami turunkan Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang2 beriman (QS Al Isra': 82)

4. Menjaga makanan & minuman dengan yang halal dan thoyyib.
Dan hendaklah manusia memperhatikan makanannya (QS Abasa: 24). Penderita dianjurkan utk mengkonsumsi gandum dan labu air oleh Rasulullah.

5. Berbekam utk mengeluarkan darah kotor dan melancarkan peredaran darah.  Pembekaman secara rutin penting untuk menstabilkan tensi dan membersihkan tubuh dari berbagai penyumbatan dan pembekuan.

6. Ruqyah utk melemahkan racun dan melepaskan berbagai faktor yang mengganggu jiwa, termasuk mengusir makhluk lain (jin) yang mungkin mengganggu melalui peredaran darah

Terapi dengan herbal: madu, zaitun, habbatussaudah untuk menghindari penyumbatan atau pembekuan sekaligus membersihkan pembuluh darah dan organ dari berbagai toksin. .Banyak konsumsi seledri, wortel, dan tomat.serta daging kambing.
Ternyata daging kambing berkhasiat membersihkan pembuluh darah dariberbagai penyumbatan.
*NAH LHO...BELUM TAU KAN??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar